11.10.12

KAWIN

kawin? ayam kali kawin..
ya sebut saja nikah..
hari ini gue telat lagi. temen temen pada ngumpul di lawson ciledug buat ngerjain skripsi rame rame.. ada rani putu eri pipit dan ius.. gue pake baju putih dan agak tembus pandang dan baru dateng uda dapet tamparan di tangan sama ius :(

♪♫lihatlah tandaa merah di lengan bekas gambar tanganmu ♫♪

waktu lagi asik ngoding tiba tiba mereka lagi ngobrolin cowo yang bakal nikah duluan di Kelas Unggulan 2009 dan mereka megang Putu.. dan Putu pun sumringah bangga.. gue setuju banget sih dan megang nama yang sama, karna putu yang terlihat lebih matang dalam pemikiran. tinggal nunggu modal sama pilih cewe yang mau di timpukin duit aja istilahnya.. serius deh putu bakal duluan. ayo taruhan goceng goceeng!

Terus sampailah pada cewe yang bakal nikah duluan di KU dan mereka bilang itu guee. whaaat? gueee.. bahkan bukan cuma jadi cewe yang nikah dluan, tapi anak KU 2009 yang nikah duluan.

kenapa mesti nama gue yang di pegang? kenapa ga denis yang uda punya pacar uda lama pacaran dan uda nempel kaya perangko, kenapa ga bimbi yang punya banjiran, kenapa ga rani yang mau taaruf, kenapa ga winny yang baru menemukan tambatan hatinya.. kenapa ga pipit. ah kayanya emang bukan pipit.dia aja masi galau di LDR in :p hahaha peace pit peaceee...
kenapa mesti gue yang masih jomblo Single dan belom buka loket pendaftaran.. apa muka ini keliatan seperti muka muka kebelet kawin????! whatever..hahaha...

siapapun yang menikah duluan nantinya, semoga menemukan pasangan yang tepat dan terbaik ya girls :*

3 comments:

  1. kenapa lo duluan?
    kenapa ngga yang lain? karena lo yang udah "kebelet"
    fans juga udah pada mateng kan *eh

    inget ya cil, gue mau gratisan naik pesawat ke lombok dan bali dan penginapan di nikahan lo, .
    Dan bukan gue doang, sewa pesawat dan hotel buat anak KU. Cari dah sono yang bisa sewa pesawat dan penginapan buat 23 orang

    ReplyDelete
  2. yaowooh kabulkan cita cita hamba dan teman teman hamba yaowoohhh T.T PELIS PELIS PELIIISS...

    ReplyDelete