6.10.12

rani

dimalam yang lumayan melelahkan ini sebenernya gue pengen langsung tidur tergeletak memimpikan sang pangeran siapa kek yang penting pangeran tampan menawan.. tapi dari pagi gue berniat menulisan sesuatu tentang seorang sahabat , RANI , yes, that is her name..


rani ini sahabat gue paling gokil, ga pernah nemu sahabat senasib kaya gini yang punya watak dan kepribadian kebanyakan samanya satu sama lain..
jadi kalo ibarat pasangan yang pacaran, saling melengkapi satu sama lain, kami berdua lain. karna sikap dan nasib yang terkadang sama kami saling menasehati satu sama lain, karna uda saling tau gimana gimana sifatnya, bahkan gimana gimana kisah kita biasanya salah satu uda pernah ngalamin. jadi kalo ga saling menghibur ya saling manas manasin biar makin HOOOTTT masalahnya..

rani ini selalu terlihat tegar walau sebenernya dalem hati sih banyak tekanan batinnya, otak sama hati aja suka ga sinkron.. hobinya masak, makan, ngerumpi, ngegosip, tidur, PHPin orang, ngajak orang berantem, jambak orang yang ngeselin bahkan kalo lagi bener bener kesel tuh taringnya keluar buat mencabik cabik orang yang dia keselin.

ga ada habisnya kalo ngomongin si rani, nasibnya selalu jadi bahan bully sekelas, ya ngaca dikelas, ya ngurusin kudungan dikelas, ya disindir2 sama orang mesir, ya kalo BL ngadain wisuda selalu ada di JCC.. pokoknya adaa deh ga pernah abis perbincangan soal rani.
temen gue satu ini mukanya manis, sayang jutek sekaleeeh bookkk.. tapi tetep kok banyak yang mau.. fansnya banyaaak sayang aja dia ga doyan laki pacaran..

dia sayang banget sama anak kecil apalagi adenya. dan cita citanya mau punya bayi tapi ga mau bikin :| (yakali gue yang disuru bikin.)
dia suka masak, tapi songong, dia gamau masakan yang ribet pake ngulek ngulek, maunya yg western ato yang ga pake capek.. enak lhoo masakannya..
sebenernya dia jago dibidang bisnis, maklum jiwa padang mengalir deras dalam darahnya, tapi entah mengapa dia masuk IT mungkin jodoh ato lebih tepat dibilang NASIB yang mempertemukan dua insan yang salah jurusan ini di IT BUDI LUHUR..
kami selalu menopang dan mensupport satu sama lain, support hati, support kuliah, support duit. hahahaha..ga pernah pusing deh kalo sama maddam rani, kekurangan bisa ditutupi dengan semangaat.

kami berdua punya cita cita yang besar, angan angan yang begitu tinggi untuk masa depan nanti. dan suatu hari nanti kami akan menikmatinya berdua, hasil dari mimpi kami semasa kuliah.. ye gak raan..

sekian dulu tentang rani, foto lain menyusul . sleep

7 comments:

  1. ah cici, unyu sekali nulis tentang aku.

    you know me so well banget.

    gue suka laki, mblo. tapi memang tidak ingin pacaran sampai saat-saat ini.

    bah, apa-apain ini, kartu AS gue dibuka mau punya bayi tapi ga mau bikin :|

    yes, kalau gue ngga salah jurusan, lo ngga salah jurusan, kita kan ngga akan bertemu.

    cupss cici, makasih untuk review di blog tentang gue.

    the last, harus sukses ya kita. biar bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita, cayo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha.. ini masi banyak yg blm ketulis. ga doyan nonton. maunya makan doang.. dan lain2nya.. hahaha..
      amin sukses ran semoga ga males laaagii yooo :')

      Delete
  2. ah tapi gue ngga sejahat itu, cicillllll.

    gue manis gini, masa dibilang mau menjabik, menjambak. paling kalau ada yang ngeselin gue tombak #loh

    kalimat cicil yang ini ngga bener loh ya ngajak orang berantem, jambak orang yang ngeselin bahkan kalo lagi bener bener kesel tuh taringnya keluar buat mencabik cabik orang yang dia keselin. rani itu super kalem dan manis, jadi ngga ngelakuin kayak gitu #cool

    ReplyDelete
  3. bahaha.
    gile, kartu gue kebuka semua.
    iya, itu mesti di reminder kayaknya kalau lagi males

    ReplyDelete
  4. eh gue yang sekarang udah mau ngulek kok, demi Kenzie hahaha

    ReplyDelete