5.10.12

skripsweet edisi dua



hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
haaaaaaiii
hell o
aaaa oooooooo
syaloom,

jumpa lagi dengan tulisan pergalauan dalam hidup saya.
kali ini mau lanjutin blog tentang skripsweet soalnya ada yang bilang tulisan gue endingnya suka ngegantung bikin penasaraaan gitu :p
dalam hati orang itu bertanya, jangan jangan cintanya suka di gantung, atau jangan jagan si cicil suka gantungin orang, ahahahaha.. kunci kalee di gantung..

jadi ceritanya sekarang gue lagi in relationshiet ship sama si S****** dan bertekad menyerahkan diri gue, cinta dan perhatian gue buat dia seorang, hati ini uda di kontrak sampe febuari.

siapa sih S? SKRIPSI kaleeee.. pada serius amat sih kalo cicil suka SOMAD, SOMAY, SARIMIN atau kawan2nya kali..
pada akhirnya dengan rekomendasi kanan kiri gue memutuskan buat memilih judul

"Kontrol dan Monitoring Suhu Inkubator Manual Bayi Menggunakan Mikrokontroller Arduino dan Sensor Suhu SHT1"

bingung? bengong? muter muter? mau salto? seraaah..
judul ini gue ambil random dan 100% iseng daripada bingung mau buat apa. :)
dosen pembimbing gue ada 3. maaf ehem.. mahasiswa untung.. 2 dosen cantik berotak dewi dan 1 dosen dewaaa yang bukan cuma bisa bimbing skripsi, tapi bimbing hidup dan hati. (ye gak ran? :p )

saat ini skripsi sudah berjalan 20% dan gue mulai khawatir nih takut mendua hati dan pikiran. :(
fokuuus cil fokuuuss..
doakan yaaaa biar sidang pertamanya sukseeess dibulan januari nanti :*

1 comment:

  1. yipi, dosen pembimbing kita, bukan hanya dosen yang membimbing skripsi, tapi membimbing hati lo :))

    ReplyDelete