16.1.13

Worry to much

Setelah selesai sidang dan dikala teman teman lain masih sidang pingin rasanya menghirup nafas lega dulu dan menikmati hidup sebelum perang menghadapi dunia yang sebenarnya.. tapi teman teman sekitar uda pada sibuk sana sini cari kerja.. ada sedikit rasa kawatir makin lama nganggur makin susah carikerjanya karna dluar sana pekerjaan uda kaya manusia dikelilingi zombie yg haus akan darah.. tapi kalo sekarang rasanya memang blm niat. Ada rasa kawatir klo ga mulai skrg saat temen2 uda bs menikmati hasil kerja pertamanya.. gue masi luntang lantung ngetweet ato retweet tweet orang yang suka ngetweet tweet yang aneh aneh (halah)..

Suka kesel kalo dipandang 'ya gue kan ga punya duit, lo punya jd santai santai.' Yaampun kenapa orang sll liat dr luarnya..saya juga butuh uang.. saya percaya kalo kerja tp niat blm ada jg hasilnya nihilll.. kalo niat dah terkumpul apa saja bisa jadi beras,minyak,sabun, dan cinta.
beban pikiran deh disaat mau bernafas sejenak..

nyokap bilang.. terserah km mau mulai kapan. Sesiapnya ajaa. Tp lingkungan secara ga langsung membentuk sayaa. Yaa memang gue ini sukanya ikut ikut dan kebawa lingkungan... bad habbit..untung lingkungannya lingkungan baik dan giat.
katanya rejeki orang masing masing.. ya kan yaa..

Mama aku pasti kerjaaa... I have a lot of dream and wanna make it happend.. make u happy.. I just need a time..

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey There,

      How do you do ?

      Jangan mudah menyerah dengan keadaan..
      Hal yang bikin galau kebanyakan orang setelah lulus kuliah memang hal yang lu kuatirkan.. "PEKERJAAN". Persis sekali dengan apa yang di alami gue..

      Well, memang inilah hidup.. Pertarungan yang tak dapat dihindari.. Karena kita harus bersaing dengan orang-orang yang mencari kerja juga di luar sana..

      Nah, ternyata dikau ini kan anak KU.. coba saja cari informasi mengenai Lowongan kerja sama dosen-dosen yang lu kenal.. Sapa tau aja ada..

      OR.. Gw ada tahu satu tempat namanya Prima Sistem Terpadu(PST). PST ini bergerak di bidang SAP Consulting dan ORACLE. Di sini sang pemilik perusahaan menerima fresh graduate dengan IPK yang tinggi tentunya (Karena lu anak KU, gw yakin IPKnya tinggi)

      TAPI, dengan bekerja di sini maka, lu akan terikat kontrak selama 3 tahun dan lokasinya lumayan di Sunter..

      Ada lagi yang namanya Perdana Consulting, ini juga bergerak di SAP Consulting. Hampir sama dengan PST di atas, 3 tahun kontrak bagi fresh graduate..

      So, semoga dapat bermanfaat.. Semangat terus..

      *Maaf jika membuat kacau sedikit.. maklum, sambil ngutak ngatik

      Delete
    2. Wow thanks a lot infonya kaka.. sangat berarti bagi saya

      Delete
  2. Kaka ? Sejak kapan gw jadi kaka lu ? ahahhaha.. becanda yo, menyebalkan menjadi tua.. sudah dipanggil kaka aja.. masih abegeh begini juga..

    Ga cuma itu aja, masih banyak peluang lainnya.. Dan pastinya akan membuat lu pusing juga untuk memilihnya.. hahahaha.. Ada jalur ODP di Bank.. Seingat gw dan info yang gw dapat dari teman ada gedung CIMB Niaga di Bintaro dan itu adalah pusat ITnya CIMB Niaga..

    Well, karena masih fresh graduate rata-rata akan di kontrak..
    Tetapkan hati dan jalani itu dengan fokus dan sebaik-baiknya..

    Hidup ini tidak sesulit yang dibayangkan.. Hidup ini ga menyeramkan gimana gitu juga.. Peluang lu masih besar, jadi ga perlu galau-galau amat.. Gw sangat yakin lu pasti dapat kerja..

    Well, semoga sukses dan ditunggu kabar baiknya.. Kiranya Tuhan memberkati..

    ReplyDelete
  3. Semangat cicil.
    Kamu tau mana yang terbaik buat kamu.
    Mari kita sukses bersama dengan cara masing-masing :)

    ReplyDelete