10.4.12

sushi ya

sebelum berangkat ke kampus hari ini gue uda baca bismillah berkali kali, terus rosarioan di angkot, terus gue mampir ke kelenteng tujuannya supaya bisa pulang cepet dan jalaaaaannn..

akhirnya yang Maha Kuasa dan Maha Baik mengabulkan doa gue, pas sampe kelas ternyata dosennya males ngajar dan cuma ngasi tugas.. (terimakasi BABEE)

akhirnya rencana jalan gue dan rani buat nyushi pun bisa terlaksana. kita memutuskan ke gancit naik 69 dari depan kampus ke kebayoran. terus sampai sana kita galau mau naik angkot atau jalan. sedangkan perjalanan sebenernya deket banget kalo jalan asal ga macet. yauda kita putuskan untuk jalan kaki.. sambil nyanyi mendaki gunung lewati lembah (Dimana gunung? dimana lembah?)

sampe depan gancit tiba tiba aja tenggorokan ini teriak teriak minta di kasi minum es kelapaaaa.. (padahal sesungguhnya gue ga doyan kelapa) mesen lah satu di abang abang es kelapa.. kita pesen satu aja takut ga doyan. dan ternyataaaa penjualnya ganteng beneerr, gelasnya guedee..

bu haji lagi nyobain es kelapanya

habis itu sebelum masuk gancit kita ngeliat mie ayam dan bakso malang yang nampaknya enaaak. tapi dipikir pikir kalo makan sekarang ga jadi nyushi dong.. jadi kita putuskan ntar aja kalo masi laper baru makan di luar..

setelah muter muter begitu lama akhirnya sampe juga di tempat yang kita tuju.. SUSHI-YA di ground floor dipojokan..unit L07-L08 dan ga nyangka harganya memuaskan banget..

sushi ya
Dynamite roll Rp. 17.000

sushi ya
Tempura Roll 24.000

sushi ya
ocha dingin 5.000

(kenapa foto rani semuaa yang ada, kenapa ga ada guenyaa kenapa kenapaaa)
ga papa gue meng Eksiskan temen gue sesekali :p

dan setelah ditotal total makan berdua cuma habis 54ribu rupiaaaah, >.< makan sebanyak dan sebegah itu...

terus pas jalan pulang kita berdua uda super kenyang dan akhirnya mie ayam, bakso malang dan siomay pinggir jalan pun ga berhasil di icip.. :( harus balik lagi nih..

baca juga cerita yang sama dari sisi rani provitasari



1 comment: