30.12.12

SIDANG!!

hei hooo kangen yaaa baca blog akuuu  (hueek)

tanggal 7 januari gue harap semua ini berakhir tanpa banyak revisi dan tanpa sidang kedua..AMIN AMIN AMIN..

3 setengah tahun sudah dilewati, banyak temen temen yang gue kenal, banyak watak2 yang gue jumpai dan itu semua menjadi warna baru dalam cerita hidup gue.. ga terasa semua kegilaan dunia perkuliaan akan segera berakhir secepat ini. ga mau lama lama juga sih..
sejujurnya hari seminggu sebelum sidang ini gue cukup worry too muuch.. bukan worried sidang mau ngapain ya nanti, karna bisa dibilang gue masi nyante banget dan sala banget nyante nyante begini..
gue worried, abis sidang mau ngapain, mau cari duit dengan cara apa, kerja apa, gimana masa depannya.. duit makin habis, sedangkan begitu banyak planning mau jalan kesana dan kesini abis sidang nanti. mau refreshing mau seneng2.. tapi rasanya harapan ini dapat musnah liat atm kering sampe puasa..bener bener puasa, sampe panas dalem bibir pecah pecah sangking keringnya :(
gue sadar setelah 7 januari nanti, gue sudah tidak di cekokin lagi, ga bisa minta minta lagi dan cadangan gue pun sudah habis terkuras..

puji Tuhan kepada Allah Tritunggal Maha Kudus karna berkat Nya selalu datang tak terduga.. berita gembira lain selain gue uda mau sidang yaitu sebelum sidang yaitu gue dapet beasiswa dari gemastik.. terimakasih kepada putu dan vera yang telah berjuang bersama, ternyata usaha kita ga sia siaa :') lumayan buat beliin sodara tiket dateng wisuda, beli kado buat nikahan irma, beli kebaya, dan modal jalan sana sini ngelamar kerja.. sebenernya sih ga mau repot, pengennya ada yang lamar biar ga usa ngelamar #SALAFOKUS

yaa semoga gue, the jammet, temen temen KU, temen temen KMK, temen temen BL yang lagi berjuang bersama dan dag dig dug menghadapi sidang ini diberikan ketenangan, kelancaran, berkat, kelimpahan, daya pikir dan stamina yang baik. sehingga segala sesuatunya berjalan lancar, dan kita semua lulus dengan baik dan ketemu di JCC nanti. akhir kata minta doanyaaa yaaaa.. emuuuaachhh,, :*


working with my inkubator wannabe... 
illustrate by ironman

No comments:

Post a Comment