30.10.14

Wedding rani provitasari

Tanggal 25 oktober 2014 temen kami, temen gue rani provitasari melepas masa lajangnya mendahului kami semua. Dia melangsungkan pernikahannya di menara hijau jakarta. Gue dateng duluan sama ko hery (my hun) karna kita bawa kanvas.

Saat gue sampe tentu yg gue cari pengantin perempuannya dan dia cantik banget 😍

Jam stga 3 persiapan seserahan dan akad dimulai dan sang mempelai pria (bang rizki) mengucapkan nya dengan lantang dan tegas. Terharu dan bahagia rasanya salah satu temen kita uda merridddddd...

Congratulaatiooon rani rizki. Seemoga menjadi keluarga yg samawa, diberkati san lekas memberi kami ponakan..

Beberapa dokumentasi yg terekam

1 comment:

  1. kok gue baru baca ya blog lo.
    Aaaa, makasih cicil, aamiin. Cepat-cepat lah menyusul

    ReplyDelete