25.4.16

Refreshing ke Farm house Bandung



Bingung merencanakan liburan?  Buat kamu yang mau liburan santai dan jalan jalan sambil selfie mungkin Farm house Bandung ini bisa menjadi salah satu destinasi liburan dan narsis kamu sekeluarga. Tempat yang berada di lembang ini baru saja di buka Desember 2015 kemarin dan lumayan ramai dikunjungi pengunjung terutama saat liburan.

image source https://www.youtube.com/watch?v=cqigLEyb840



Farm house yang terletak di Jalan Raya Lembang, Bandung ini cukup mudah dijangkau melalui map atau waze. Lahan parkirnya sangat luas untuk menampung banyak kendaraan. Cukup dengan tiket masuk Rp 20.000 rupiah kamu sudah bisa masuk Farm house. Bukan itu saja, tiket masuk ini dapat ditukarkan dengan 1 cup susu murni dingin dengan berbagai rasa atau sossis bakar yang yummy, jadi serasa gak bayar kan.



Saat baru memasuki farm house ini kita di hadapkan dengan antrian penukaran tiket dan air terjun buatan kecil. Di sepanjang pintu masuk mata kita diberikan pemandangan akar akar pepohonan yang disusun rapi serta bangku bangku untuk duduk dan berfoto. Farm House ini bertemakan perternakan, berkebunan dan ada juga rumah kurcaci atau banyak yang bilang juga rumah Hobbit, yap Rumah Hobbit. Tempat ini yang menjadi icon dan tempat favorit yang diburu para pengunjung. Untuk bisa berfoto disana dihari libur, pengunjung harus bersabar mengantri untuk dapat giliran Foto (Penuh perjuangan ya). Selain itu juga terdapat perternakan, jadi bagi pengunjung yang membawa anak kecil dapat mengajak anaknya untuk memberi makan kelinci atau domba.
 





Pemandangan di lingkungan Farm house ini membuat kita serasa ada di Eropa atau Belanda. Dengan perkebunan Bunga dan desain desain arsitektur restaurant yang membuat kita sejenak berfikir “Ini teh lagi di Bandung?”. Disediakan juga tempat penyewaan baju belanda untuk berfoto foto untuk memperkesan suasana Belandanya. Di satu spot terdapat jembatan cinta untuk menggantung gembok cinta, ada toko kecil yang menjual gembok berwarna warni nya. Jadi buat kalian yang pacaran mau romantis romantisan, gausa jauh jauh ke di Verona, Italy atau north seoul, korea, di Bandung teh ayaa.
Banyak Spot yang bagus untuk kalian yang mau berfoto iseng untuk sekedar memenuhi Instagram atau mungkin untuk kalian yang ingin prewedding. Untuk foto yang lebih bagus datangnya pagi hari atau weekday ya, karena saat liburan sulit untuk mengambil foto dikarenakan pengunjungnya sangat ramai. 

Jadi kapan mau main ke Farm House Bandung?




Jam Operasional
Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB
Lokasi / Alamat
Farm House Bandung
Jln. Raya Lembang No. 108 Lembang, Bandung
Telp. 022-82782400
HTM
Rp 20.000/Orang
 

No comments:

Post a Comment