24.2.17

Will you marry me

Hellooo fellas,
Lama pake banget ga ngeblog..  jadi selama beberapa bulan ga ngeblog banyak banget cerita yang ga tertulis dan hilang dari ingatan. Oka kita mulai dari cerita baru aja yaa..

Jadi 13 November 2016 kemarin gue tepat 26 tahun.. beda dari ultah ultah sebelumnya yg baperan seharian dan ngambekan kalo lupa di ucapin atau angan angan surpeise ga sesuai kenyataan ulang tahun kali ini gue bener bener ga mengharapkan apa apa dan biasa aja. ko her ( pacar ) yg izin pulang cepet dari rumah gue izinkan pulang dengan lapang dada karna mata juga uda sepet dan ngantuk banget.

kebetulan hari ini jatahnya ade gue numpang tidur di kamar gue, dan entah mengapa dia ga berhenti setel musik di hpnya dan nyanyi kenceng kenceng. padahal biasanya anteng tidur. mungkin karna besoknya libur dan guenya bodo amat aja, walau kesel mau tidur cepet malah di setelin lagu.
jam 12 malem mulai lah dia setel lagu jambrud yg selamat ulang tahun. hahaha dan kita akhirnya nyalain lampu dan nyanyi berdua sambil snapgram. seneng sih walau sederhana tp cukup berarti..

Ga ada feeling apa apa sampe akhirnya ko Her masuk kamar dan bawa kue..  dan bener bener surpriseee bgt karna dia gak pernah punya inisatif se sweet ini. biasanya uda kebaca duluann dan ga pernah berhasil surprisein. betenyaa karna bener bener ga ngarepin apa apa jd malemnya ga mandi keramas dlu, jadilah lepek bgt difotonya ( kan ga baguss yee, apalagi belom browsing alias ngalis )

Dia bilang maaf hun aku ga bawa kado apa apa, gue bilang iyaa ga papaa..
terus dia keluarin kotak dr dalem kantong jaketnya dan ternyata dia bawa cincinnn T.T
"Will you marry me ? " katanya

bener bener speechless dan terharu bgt dan sangking speechless dan happynya bukan jawab iya gue malah jawab " boleh tanya mama dulu gak ? :') "

begitulah singkat ceritanya dia melamar gue dengan sederhana dan cukup mengejutkan. tanpa hal hal istimewa tapi berkesan.

aku uda dilamaaar looohhhhhh. bentar lagi kawin maaakkk


maafkan tanganku yang keriput



thanks my super ladies <3 td="">

No comments:

Post a Comment